umpalembang.ac.id

Universitas Muhammadiyah Palembang dan RJI Gelar Lokakarya Roadshow DOAJ

Palembang, umpalembang.ac.id – Universitas Muhammadiyah Palembang di percaya untuk menggelar Lokakarya Roadshow DOAJ yang di ikuti oleh lebih dari 53 dosen baik dari perguruan tinggi negeri maupun swasta yang ada di provinsi Sumatera Selatan, pada hari Sabtu (31/8/2019) di Aula Kantor Pusat Administrasi Universitas Muhammadiyah Palembang.

Ketua Relawan Jurnal Indonesia (RJI) provinsi Sumsel Padjrin, M.Pd., mengatakan bahwa Universitas Muhammadiyah Palembang di percaya untuk menggelar Lokakarya Roadshow DOAJ oleh Relawan Jurnal Indonesia dan salah satu pengindeks publikasi ilmiah yaitu Directory of Open Access Journals (DOAJ).

umpalembang.ac.id

“Acara ini merupakan kerjasama dari Universitas Muhammadiyah Palembang, dan Relawan Jurnal Indonesia dan DOAJ. Acara ini diikuti oleh dosen dari berbagai perguruan tinggi baik negeri maupun swasta yang ada di Sumatera Selatan” ujarnya.

Kegiatan yang dibuka secara resmi oleh Wakil Rektor II Universitas Muhammadiyah Palembang Dr. Hj. Fatimah, S.E., M.Si., tersebut, menghadirkan narasumber Ikhwan Arief, S.T., M.Sc., selaku Editor Directory Open Access Journal (DOAJ).

Dalam sambutannya Dr. Hj. Fatimah, S.E., M.Si., menekan bahwa sangat penting kualitas jurnal bagi seorang dosen dalam peningkatan akreditasi bagi perguruan tinggi.

“Ambil ilmu yang diberikan narasumber sehingga memberikan dampak bagi akreditasi perguruan tinggi kita masing-masing” ungkapnya.

Editor: Rianza Putra

Posted in Berita.