um-palembang.ac.id

Universitas Muhammadiyah Palembang Terima Bantuan Sarana Pendidikan dari Bank Indonesia

um-palembang.ac.id – Bank Indonesia (BI) akan selalu ikut dalam berkontribusi memajukan pendidikan yang dapat memberikan dampak bagi kemajuan bangsa. Karena pandemi covid-19 banyak mempengaruhi berbagai sektor, termasuk sektor pendidikan. Lembaga pendidikan saat ini dituntut untuk banyak menyesuaikan proses belajar mengajar yang perlu di dukung infrastruktur sarana prasarana yang mendukung belajar mengajar.

Hal ini disampaikan oleh Hari Widodo, Kepala Kantor Bank Indonesia Sumatera Selatan saat Penyerahan Paket Bantuan Sarana Pendidikan dalam kegiatan “Dedikasi Untuk Negeri” kepada perguruan tinggi, satu diantaranya Universitas Muhammaiyah Palembang, pada hari Senin, (21/12/2020) di Aula Lantai 2 Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sumatera Selatan, Jln. Jend. Sudirman No.510, 20 Ilir D. I, Kec. Ilir Tim. I, Kota Palembang.

um-palembang.ac.id

Rektor Universitas Muhammadiyah Palembang Dr. Abid Djazuli, S.E., M.M., didampingi Wakil Rektor III Dr. Ir. Mukhtarudin Muchsiri, M.P., dan Dr. Sri Rahayu, S.E., M.M., Direktur Program Pascsarjana menerima secara langsung Bantuan Sarana Pendidikan Berupa 3 Laptop, 3 LCD Proyektor, 3 Layar LCD Proyektor, 3 Modem Internet dan bantuan biaya internet untuk 3 bulan.

Hari Widodo menambahkan, kegiatan ini juga merupakan sinergi antara BI dan perguruan tinggi dalam bagian membangun karakter bangsa, dan “apresiasi kepada lembaga pendidikan, yang turut membantu negara dalam membentuk karakter anak bangsa yang diharapkan menjadi pemimpin bangsa kedepan” ungkapnya.

um-palembang.ac.id

Dr. Abid Djazuli, S.E., M.M., mengucapan terima kasih atas bantuan dari Bank Indonesia Sumatera Selatan atas dukungan infrastruktur sarana pendidikan ini, karena pandemi covid-19 banyak menuntut perubahan, termasuk perubahan pemanfaatan teknologi.

Menurutnya, dengan adanya bantuan dari Bank Indonesia Sumatera Selatan menjadi daya dukungan tambahan dalam mensukseskan perubahan ini.

um-palembang.ac.id

Editor: Rianza Putra

Posted in Berita.