um-palembang.ac.id

Siti Kurnia Asih, Sarjana Lulusan Universitas Muhammadiyah Palembang Raih Nilai Tertinggi SKD CPNS di Kabupaten Muba

Palembang, um-palembang.ac.id – Impian untuk lulus ambang batas passing grade Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pengawai Negeri Sipil (CPNS) merupakan keinginan seluruh peserta di Indonesia.

Tidak mudah untuk lolos. Selain bersaing dengan ribuan peserta, dan ketika mengerjakan soal ujian dengan sistem Computer Assisted Tes (CAT) harus cepat dan tepat.

Siti Kurnia Asih, salah satu peserta SKD Sesi III CPNS Lingkup Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) Provinsi Sumatera Selatan Formasi 2019, sukses meraih hasil membanggakan, dan bisa jadi membuat iri ribuan peserta lain.

Sarjana (S1) Pendidikan Matematika Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muhammadiyah Palembang tahun 2017 ini mampu meraih ambang batas passing grade tertinggi SKD CPNS Sesi III di Kabupaten Muba.

Sukses yang diraih alumni FKIP Universitas Muhammadiyah Palembang angkatan tahun 2017 ini meraih nilai tertinggi diketahui setelah berakhir pelaksanaan SKD Sesi III CPNS Kabupaten Muba, Rabu (12/2/2020).

Dilansir dari laman Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kabupaten Musi Banyuasin menerangkan bahwa peserta asal Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Musi Banyuasin ini mampu menciptakan rekor nilai tertinggi dengan skor 463.

Nilai yang diukir Siti Kurnia Asih dengan skor 463 adalah tertinggi dari seluruh peserta SKD Sesi III CPNS Kabupaten Musi Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan.

Editor: Rianza Putra

Posted in Berita.