Ikuti Lomba Management Expo 2019, Mahasiswa FEB Universitas Muhammadiyah Palembang Raih Juara I

Palembang, umpalembang.ac.id – Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Muhammadiyah Palembang kembali mengukir prestasi yang membanggakan dikancah regional.

Kali ini prestasi tersebut, ditorehkan oleh Pitri Ulandari mahasiswa FEB yang berhasil meraih Juara I dalam Lomba Management Expo 2019 yang diselenggarakan oleh STIE Multi Data Palembang pada Sabtu (26/10/2019) yang lalu.

Mahasiswa yang memiliki NIM 212016033 dan juga aktif di Galeri Investasi Universitas Muhammadiyah Palembang ini mengikuti ajang tersebut pada bagian lomba Stock Trading dengan bersaing bersama mahasiswa dari 12 perguruan tinggi di kota Palembang.

Dina Rossi, S.E., M.M., selaku Kepala Galeri Investasi Universitas Muhammadiyah Palembang menuturkan, bahwa kegiatan lomba ini merupakan upaya dalam penggalian dan peningkatan potensi mahasiswa terhadap perkembangan teknologi.

“Suatu kebanggaan mahasiswa Program Studi Manajemen FEB Universitas Muhammadiyah Palembang berhasil meraih juara pertama pada lomba Stock Trading, semoga menjadi motivasi bagi mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palembang yang lain” ungkapnya.

Editor: Rianza Putra