um-palembang.ac.id

Anggota DPD RI Arniza Nilawati Berbagi Paket Sembako Bagi Satpam, dan Tim Kebersihan UMPalembang

Palembang, um-palembang.ac.id – Anggota DPD RI Dapil Sumatera Selatan, Arniza Nilawati, S.E., M.M., menyerahkan bantuan paket sembako kepada anggota Satpam, Tim Parkir, dan Tim Kebersihan di lingkungan Universitas Muhammadiyah Palembang (UMPalembang).

Paket bantuan ini diterima langsung oleh Rektor Universitas Muhammadiyah Palembang Dr. Abid Djazuli, S.E., M.M., di Aula Kantor Pusat Administrasi Universitas Muhammadiyah Palembang, Sabtu (16/5/2020).

um-palembang.ac.id

Dr. Abid Djazuli, S.E., M.M., mengucapkan terima kasih atas bantuan paket sembako yang diberikan oleh Anggota DPD RI Dapil Sumatera Selatan, Arniza Nilawati, S.E., M.M.

“Semoga bantuan paket sembako ini dapat meringankan beban anggota Satpam, Tim Parkir, dan Tim Kebersihan di lingkungan Universitas Muhammadiyah Palembang ditengah musibah wabah Covid-19 ini,” ungkapnya.

Sementara itu, Anggota DPD RI Dapil Sumatera Selatan, Arniza Nilawati, S.E., M.M., menambahkan bahwa mewabahnya Covid-19 ini, khususnya di kota Palembang saat ini menggerakan langkah dan pikiran kita untuk meningkatkan rasa kepedulian, selama masyarakat tersebut masih layak untuk menerima bantuan maka wajib untuk kita berikan bantuan berupa sembako yang tidak seberapa ini.

Ia juga berharap, dengan bantuan tersebut bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak. “Meski tidak banyak, setidaknya bantuan ini bisa membantu rekan-rekan anggota Satpam, Tim Parkir, dan Tim Kebersihan di lingkungan Universitas Muhammadiyah Palembang,” jelasnya.

Editor: Rianza Putra

Posted in Berita.