umpalembang.ac.id

Buka Networking Ke Perusahaan, Universitas Muhammadiyah Palembang Gelar Job Fair

Palembang, umpalembang.ac.id – Universitas Muhammadiyah Palembangg melalui Career Development Center (CDC) bakal menggelar Job Fair 2019 bekerjasama dengan Sriwijaya Post dan Tribun Sumsel, dalam rangka membuka networking bagi para mahasiswa dan lulusannya, yang berlangsung di kampus setempat, 3-4 Juli 2019.

Setiap tahun Career Development Centre (CDC) Universitas Muhammadiyah Palembang selalu menyelenggarakan job fair. Berbeda dengan pelaksanaan sebelumnya, tahun 2019 ini job fair terbuka untuk umum dengan target 20 perusahaan menjadi peserta dalam job fair yang bertempat di Auditorium Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sumatera Selatan.

“Kami berharap dari job fair ini memberikan kesempatan bagi mahasiswa, lulusan dan tentunya publik untuk dapat lebih mudah mendapatkan link perusahaan yang membutuhkan karyawan,” kata Muhammad Fahmi, S.E., M.Si., Kepala Career Development Center (CDC) Universitas Muhammadiyah Palembang, Jumat (21/6/2019).

Universitas Muhammadiyah Palembang dalam acara ini mengharapkan membantu pemerintah mengurangi angka pengangguran. “Kami berkomitmen terus memberikan pendidikan yang berkualitas sehingga dapat melahirkan tenaga kerja yang handal dan berkompeten,” katanya.

Di era persaingan modern saat ini, agaknya cukup sulit bagi seseorang untuk mendapat sebuah pekerjaan. Kondisi ekonomi Indonesia yang fluktuatif juga mempengaruhi peningkatan jumlah pengangguran.

Editor: Rianza Putra

Posted in Berita.