Kembali Bertambah, Mitayani Dosen Fakultas Kedokteran Doktor Ke-98 Universitas Muhammadiyah Palembang

um-palembang.ac.id – Prestasi dosen tetap Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah Palembang kembali diraih. Kali ini kembali menambah satu dosen bergelar Doktor, setelah menyelesaikan studi S3, Dr. dr. Mitayani, M.Si.Med., menjadi dosen bergelar Doktor ke-98 di Universitas Muhammadiyah Palembang.

Ia dinyatakan lulus, dan telah menyelesaikan studi Program Doktoral Ilmu Kedokteran Fakultas Kedokteran Universitas Sebelas Maret Surakarta, pada Selasa (7/6/2022).

Dr. dr. Mitayani, M.Si.Med., mengambil judul Disertasi “Pengaruh Ekstrak Kloroform Akar Daun Encok (Plumbago zeylanica L.) terhadap Penebalan Epidermis Mencit Model Psoriasis “.

Pada kesempatan ini, Rektor Universitas Muhammadiyah Palembang Dr. Abid Djazuli, S.E., M.M., memberikan apresiasi dan ucapan selamat kepada Dr. dr. Mitayani, M.Si.Med., atas mendapatkan gelar Doktor Ilmu Kedokteran Fakultas Kedokteran Universitas Sebelas Maret Surakarta.

Dr. Abid Djazuli, S.E., M.M., juga mengajak dosen-dosen Universitas Muhammadiyah Palembang yang sedang menjalani studi S3 di dalam maupun di luar negeri, untuk terus semangat dalam menyelesaikan studinya, dan kembali ke Universitas Muhammadiyah Palembang dalam mendukung peningkatan mutu lulusan.

“Semoga dengan diraihnya Doktor Ilmu Kedokteran ini, akan semakin membawa kemajuan dan peningkatan mutu lulusan di Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah Palembang” tambahnya.

Editor: Rianza Putra