um-palembang.ac.id

Lembaga AIK Universitas Muhammadiyah Palembang Gelar Pengajian Pimpinan 

Palembang, um-palembang.ac.id – Lembaga Al-Islam Kemuhammadiyahan menggelar Pengajian Pimpinan Universitas Muhammadiyah Palembang, yang bertempat di Aula Kantor Pusat Administrasi Universitas Muhammadiyah Palembang, Rabu (26/8/2020).

um-palembang.ac.id

Pengajian ini diikuti Rektor Universitas Muhammadiyah Palembang Dr. Abid Djazuli, S.E., M.M., Badan Pembina Harian, Wakil Rektor, Dekan, Wakil Dekan, Kaprodi, dan dosen.

Buya Novrizal Nawawi, Lc., M.Pd.I., menjadi narasumber dalam pengajian pimpinan tersebut, dengan mengangkat tema “Muqqadimah Anggaran Dasar Muhammadiyah: Memahami Eksistensi dan Peran Pimpinan dalam Mewujudkan Tujuan Muhammadiyah”.

um-palembang.ac.id

Dr. Abid Djazuli, S.E., M.M., dalam sambutanya menyampaikan, Universitas Muhammadiyah Palembang memiliki misi dakwah yang besar, karena lembaga ini merupakan milik organisasi besar Persyarikatan Muhammadiyah. Oleh karena itu semua aktivitas kita harus berorientasi terhadap dakwah Muhammadiyah.

um-palembang.ac.id

“Kita semua berharap pengajian pimpinan ini ditindaklanjuti hingga tingkat fakultas, dalam bagian kita aktif di persyarikatan, dan inti dari pengajian ini adalah silaturahmi, yang merupakan ikatan yang perlu kita terus bangun, dan memanfaatkan pengajian ini, untuk memperkuat silaturahmi” ungkapnya.

 

Editor: Rianza Putra

Posted in Berita.