Lengkapi SKPI Mahasiswa, FEB UM Palembang Gelar Pelatihan Manajemen Risiko

um-palembang.ac.id – Dalam rangka melengkapi Surat Keterangan Pendaping Ijazah (SKPI) bagi lulusannya, Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Muhammadiyah (UM) Palembang menggelar Pelatihan Manajemen Risiko, pada Senin (20/6/2022).

Kegiatan yang bekerjasama dengan Badan Standardisasi Nasional ini, dibuka secara resmi oleh Wakil Dekan IV FEB UM Palembang Dr. Khoirul Amri, M.Esy., dan dihadiri Kaprodi Manajemen Dr. Zaleha Trihandayani, S.E., M.Si., dosen, dan mahasiswa Prodi Manajemen FEB UM Palembang.

Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Muhammadiyah (UM) Palembang menghadirkan Angga Madi Utomo, S.T., dari Kantor Layanan Teknis Badan Standardisasi Nasional Wilayah Sumatera Selatan sebagai narasumber.

Dr. Khoirul Amri, M.Esy., mengatakan bahwa pelatihan ini dalam rangka peningkatan kompetensi mahasiswa FEB UM Palembang di bidang Manajemen Risiko maka Program Studi Manajemen mengadakan pengembangan kompetensi yang bekerjasama Badan Standardisasi Nasional.

“Karena menurutnya Manajemen Risiko bukan membuat kalian berhasil mencapai tujuan, tetapi akan memperbesar peluang kemungkinan kalian mencapai sasaran” jelasnya,

Dirinya juga berharap dengan adanya kegiatan pelatihan ini semua mahasiswa FEB UM Palembang bisa kompeten di bidang Manajemen Risiko dan mampu mengembangkan dirinya sesuai dengan kompetensi yang dimiliki.

Editor: Rianza Putra