um-palembang.ac.id

Pengajian Ramadan Universitas Muhammadiyah Palembang

Palembang, um-palembang.ac.id – Rektor Universitas Muhammadiyah Palembang Dr. Abid Djazuli, S.E., M.M., Wakil Rektor, Kepala Biro, Kepala Lembaga, dan pegawai dilingkungan Universitas Muhammadiyah Palembang mengikuti pengajian ramadan 1441 Hijriah, Senin (4/5/2020).

um-palembang.ac.id

Pengajian ramadan tersebut diselenggarakan di Aula Kantor Pusat Administrasi Universitas Muhammadiyah Palembang dengan menghadirkan Direktur Ma’had Sa’ad Bin Abi Waqaash Universitas Muhammadiyah Palembang H. Muhammad Zainuri Nawi, Lc., M.Pd.I., sebagai narasumber.

Direktur Ma’had Sa’ad Bin Abi Waqaash Universitas Muhammadiyah Palembang H. Muhammad Zainuri Nawi, Lc., M.Pd.I., mengangkat tema tentang Keutamaan Puasa di Ramadan.

um-palembang.ac.id

Ia menjelaskan bahwa Allah memuji demikian karena bulan Ramadan ini telah Allah pilih sebagai bulan diturunkannya Al Qur’an dari bulan-bulan lainnya. Sebagaimana pula pada bulan Ramadhan ini Allah telah menurunkan kitab ilahiyah lainnya pada para nabi.

um-palembang.ac.id

“Dan di dalam bulan penuh kemuliaan dan keberkahan ini maka tidak hanya keberkahan di dalam menuai pahala, namun banyak keberkahan” jelasnya.

Editor: Rianza

Posted in Berita.