um-palembang.ac.id

Perkuat Kemitraan, Universitas Muhammadiyah Palembang Tandatangani 3 MoU Sekaligus

um-palembang.ac.id – Universitas Muhammadiyah Palembang terus menghimpun dukungan dari berbagai pihak. Salah satunya dengan melakukan kerjasama dalam memperkuat eksistensi lembaga, dengan menandatangani 3 MoU kerjasama sekaligus.

Penandatanganan MoU kerjasama dengan beberapa instansi tersebut dilakukan Rektor Universitas Muhammadiyah Palembang Dr. Abid Djazuli, S.E., M.M., dengan Universitas Muhammadiyah Jambi yang ditandatangani oleh Rektor UMJambi Dr. Nurdin, S.E., M.E.

Selanjutnya MoU dengan Politkenik Jambi yang ditandatangani oleh Direktur Politeknik Jambi Ir. Hilda Porawati, M.T., serta kerjasama dengan Tha-It Suksa Prakked Nonthabun Thailand, Selasa (08/9/2020), di Aula Kantor Pusat Administrasi Universitas Muhammadiyah Palembang.

um-palembang.ac.id

Rektor Universitas Muhammadiyah Palembang Dr. Abid Djazuli, S.E., M.M., mengungkapkan, geliat kerjasama dengan berbagai instansi maupun lembaga merupakan langkah penting dan sangat strategis bagi Universitas Muhammadiyah Palembang. Terlebih dalam melakukan berbagai akselarasi program kerja dan lompatan perkembangan ke arah lebih baik, diperlukan dukungan dari berbagai pihak.

“Untuk mendukung program tersebut tidak bisa melakukan secara sendiri namun membutuhkan dukungan dari berbagai pihak. Olehnya geliat kerjasama menjadi instrumen penting untuk mendukung proses lompatan kemajuan tersebut,” ungkapnya.

Turut hadir dalam kegiatan penandatanganan MoU ini, Wakil Rektor I Universitas Muhammadiyah Palembang Prof. Dr. Indawan Syahri, M.Pd., dan Kepala Kantor Urusan Internasional Ir. Erna Yuliwati, M.T., Ph.D.

 

Editor: Rianza Putra

Posted in Berita.