um-palembang.ac.id

Wujudkan Indonesia Cerdas, BRI Berikan Beasiswa Kepada 5 Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palembang

um-palembang.ac.id – Sebanyak 5 mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palembang terpilih mendapatkan Program Beasiswa Indonesia Cerdas tahun 2019 dari Bank Rakyat Indonesia (BRI). Penyerahan beasiswa Indonesia Cerdas digelar pada, Kamis (03/09/2020), di Aula Kantor Pusat Administrasi Universitas Muhammadiyah Palembang.

Penyerahan Beasiswa BRI ini langsung dilakukan oleh Fajar Sidik Pramono, Wakil Pemimpin Wilayah BRI dan disaksikan oleh Rektor Universitas Muhammadiyah Palembang Dr. Abid Djazuli, S.E., M.M., dan Pemimpin Cabang BRI Sriwijaya Moch Syarif Budiman, dan Kepala Bagian BRI Sriwijaya Dodi M Reza.

um-palembang.ac.id

Dalam sambutannya, Fajar Sidik Pramono mengatakan Pemberian beasiswa BRI kepada 5 mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palembang, dengan total Rp. 25.000.000 ini merupakan bentuk kepedulian BRI untuk meningkatkan pendidikan di Indonesia.

Ia menjelaskan, BRI saat ini sudah mengalami perubahan yang signifikan baik dari sisi IT, maupun beragam jenis pelayanan. Oleh karena itu kedepan BRI dan Universitas Muhammadiyah Palembang dapat bekerjasama.

“Potensi yang dimiliki oleh mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palembang sangat baik dalam segi akademik maupun prestasi non-akademik sehingga BRI sangat senang untuk memberikan Beasiswa Indonesia Cerdas tahun 2019 kepada 5 mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palembang” ujarnya.

um-palembang.ac.id

Sementara itu, Dr. Abid Djazuli, S.E., M.M., Rektor Universitas Muhammadiyah Palembang berharap 5 mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palembang yang mendapatkan beasiswa dapat memanfaatkan dan menjaga amanah dengan meningkatkan prestasi baik secara akademik maupun non-akademik.

“Beasiswa ini merupakan amanah yang harus dijalankan oleh para mahasiswa penerima, kalian harus memanfaatkan beasiswa ini dengan meningkatkan prestasi, bukan hanya di bidang akademik, tapi kalian juga harus berprestasi di kegiatan non akademik, sehingga soft skill kalian dapat terbentuk,” tutupnya.

Editor: Rianza Putra

Posted in Berita.