um-palembang.ac.id

Ribuan Siswa Kunjungi Stand Universitas Muhammadiyah Palembang

Palembang, um-palembang.ac.id – Lebih dari Lima ribu siswa kelas XII SMA, SMK, dan MA Negeri dan Swasta di provinsi Sumatera Selatan mengunjungi stand Universitas Muhammadiyah Palembang, dalam kegiatan Try Out Akbar SBMPTN Online.

Dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan melalui Dinas Pendidikan dan Harian Sumatera Ekspres, yang dipusatkan di Gedung Palembang Sport and Convention Center, Kamis (30/1/2020) itu, ribuan siswa antusias mendatangi stand Universitas Muhammadiyah Palembang.

um-palembang.ac.id

Ayu Nadhira, salah satu siswa kelas XII SMA Negeri di kota Palembang mengaku, stand Universitas Muhammadiyah Palembang terlihat menarik. Selain menyajikan informasi tentang fasilitas kampus, dan di stand juga disediakan foto booth kepada peserta yang berkunjung.

Dara cantik itu juga mengatakan, dengan fasilitas yang dimiliki dan termasuk berbagai program beasiswa, menjadikan Universitas Muhammadiyah Palembang sebagai refrensi baru perguruan tinggi bagi siswa-siswa di kota Palembang khususnya, dan di provinsi Sumatera Selatan umumnya.

um-palembang.ac.id

Wakil Rektor II Universitas Muhammadiyah Palembang, Dr. Hj. Fatimah, S.E., M.Si., saat menghadiri acara Try Out Akbar tersebut mengatakan, Universitas Muhammadiyah Palembang memberikan penawaran yang menarik bagi calon mahasiswa yaitu dalam hal biaya dan program perkuliahan.

“Karena informasi pendidikan di Universitas Muhammadiyah Palembang ini sangat diperlukan, agar masyarakat dapat memilih dan memilah perguruan tinggi mana yang sesuai dengan minat dan mampu mengantarkan mereka kepada cita-cita yang diinginkan” jelasnya.

um-palembang.ac.id

Sementara itu Kepala Biro Humas dan Informasi Universitas Muhammadiyah Palembang RA. Lindrayeni, S.E., M.Si., menambahkan bahwa selain program pendidikan, stand Universitas Muhammadiyah Palembang berisi beragam informasi penting tentang jadwal penerimaan mahasiswa baru, uang perkulihan, beasiswa, kegiatan kemahasiswaan dan lainnya.

Editor: Rianza Putra

Posted in Berita.