um-palembang.ac.id

Semarakan Milad Ke-41, Universitas Muhammadiyah Palembang Gelar Lomba Tausiyah Daring

Palembang, um-palembang.ac.id – Adanya wabah Covid-19 di Indonesia, tidak menyurutkan kegiatan menyemarakan milad Ke-41, Universitas Muhammadiyah Palembang, diantaranya dengan menggelar Lomba Tausiyah Daring (Online), Selasa (16/6).

Lomba Tausiyah Daring ini diikuti mahasiswa, karyawan, dan dosen dilingkungan Universitas Muhammadiyah Palembang, dengan Dewan Juri diantaranya Dr. Suroso PR, S.Ag., M.Pd.I., Dr. Hoirul Amry, M.Esy., Dr. Rulitawati, M.Pd.I., Dr. Sayid Habiburrahman, M.Pd.I., dan Idmar Wijaya, S.Ag., M.Pd.I.

um-palembang.ac.id

Dalam sambutannya, Wakil Rektor IV Universitas Muhammadiyah Palembang Dr. Antoni, M.H.I., menyampaikan bahwa kegiatan lomba Tausiyah Daring ini bertujuan mendorong semangat semangat bermuhammadiyah walaupun ditengah pandemi Covid-19.

“Pandemi Covid-19 memberi peluang bagi kita untuk memaksimalkan pemanfaatan teknologi dalam mengisi kegiatan yang bermanfaat ini. Keberhasilan penyelenggaraan Lomba Tausiyah Daring ini menunjukkan, masyarakat kita sudah semakin terbiasa memanfaatkan kemajuan teknologi informasi dalam kegiatan-kegiatan keagamaan” jelasnya.

um-palembang.ac.id

Pada Lomba Tausiyah Daring ini, Universitas Muhammadiyah Palembang menetapkan topik tentang “Aplikasi Unggul, dan Islami dalam Kehidupan Kampus Universitas Muhammadiyah Palembang”.

Lomba Tausiyah Daring Universitas Muhammadiyah Palembang ini melibatkan kepanitiaan yakni Dr. Sri Rahayu, S.E., M.M., Dr. Eko Ariyanto, M.Chem., Eng., Yudistira, S.H., M.Hum., dan Ertati Suarni, S.Si., M.Farm., Apt.

Editor: Rianza Putra

Posted in Berita.