kkmu moment

Serah Terima Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Muhammadiyah (KKNMu) untuk Negeri Angkatan IV Tahun 2017

28 Rektor dan Wakil Rektor dari Berbagai Perguruan Muhammadiyah (PTM) Se-Indonesia Diantaranya Rektor Universitas Muhammadiyah Riau, Rektor Universitas Muhammadiyah Sukabumi Jawa Barat, Rektor Universitas Muhammadiyah Kendari Sulawesi Tenggara, Rektor Universitas Muhammadiyah Magelang Jawa Tengah, Rektor Universitas Muhammadiyah Surakarta dan Rektor UMPalembang Melakukan Penandatangan MoU dengan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir Sumatera Selatan (30/8/2017).

Kegiatan tersebut Merupakan Bagian dari Rangkaian Serah Terima Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Muhammadiyah (KKNMu) untuk Negeri Angkatan IV Tahun 2017 dan Mahasiswa KKN Reguler Universitas Muhammadiyah Palembang Angkatan Ke-48 Tahun 2017 dari Bupati Ogan Ilir H.M. llyas Panji Alam, S.E., S.H., M.H., kepada Rektor UMPalembang Dr. Abid Djazuli, S.E., M.M., yang Bertempat di Pendopo Bupati Ogan Ilir.

Dalam Sambutanya, Bupati Ogan Ilir H.M. Ilyas Panji Alam yang juga Alumni Fakultas Hukum UMPalembang Mengungkapkan, Pemerintah Kab. Ogan Ilir Sangat Berterima Kasih Atas Pengabdian Mahasiswa Peserta KKN di Tengah Masyarakat Ogan Ilir dan Hasil Pengadian Selama 1 Bulan Tersebut akan Memberikan Dampak yang Positif bagi Masyarakat Ogan Ilir.

Turut juga Diselenggarakan Kegiatan Monitoring dan Evaluasi (Monev) di 4 Kecamatan Lokasi KKNMu yakni Kecamatan Payaraman, Tanjung Batu, Tanjung Raja, dan Kec. Indralaya serta Turut Mendampingi dalam Monev tersebut Wakil Ketua Majelis Diktilitbang PP Muhammadiyah Prof. Edy Suandi Hamid, M.Ec., dan Asisten I PemKab Ogan Ilir.

Pada Kesempatan yang Sama, Prof, Edy Suandi Hamid Mengatakan, Majelis Diktilitbang PP Muhammadiyah Memberikan Penghargaan yang Tinggi kepada Pemerintah Kab. Ogan Ilir yang Sudah Mendukung Penuh Kegiatan KKNMu dan Semoga Kerjasama Dibidang Lain dapat Terus Berlanjut.

Majelis Diktilitbang PP Muhammadiyah juga Memutuskan Bahwa Universitas Muhammadiyah Riau Menjadi Tuan Rumah Pelaksanaan KKNMu untuk Negeri Angkatan V Tahun 2018.

Posted in Berita and tagged , , , .

Tinggalkan Balasan