umpalembang.ac.id

Susun Program Kerja Prioritas, Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Palembang Gelar Raker

Palembang, umpalembang.ac.id – Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Palembang menggelar Rapat Kerja (Raker) tahun akademik 2019/2020, kegiatan tersebut dalam rangka untuk membahas rencana program kerja untuk tahun 2020 mendatang, serta menyusun berbagai program kerja prioritas. Acara berlangsung 16-17 Desember 2019.

umpalembang.ac.id

Dekan Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Palembang Dr. Ir. Kgs. A. Roni, M.T., dalam sambutanya pada pembukaan Raker mengatakan, bahwa rapat kerja ini dalam agenda tahunan yang wajib dalam rangka untuk menyamakan persepsi, komitmen dan langkah kerja, dalam upaya meningkatkan kualitas kinerja di Fakultas Teknik.

Ia menyebutkan, secara khusus di era revolusi 4.0 raker bertujuan antara lain untuk menghasilkan hasil kerja yang jelas baik dalam menyusun program dan kegiatan prioritas tahun 2020, memantapkan pelaksanaan program dan kegiatan tahun 2020, melakukan evaluasi program kegiatan tahun 2019, sosialisasi kebijakan penyusunan dan pelaksanaan anggaran serta pengawasan, dan meningkatkan kualitas pelayangan pendidikan di Fakultas Teknik.

Doctor Kimia Fisika lulusan University of Bordeaux 1- France ini juga menambahkan, bahwa Penyusunan program dan pelaporan merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari realisasi visi dan misi serta program kerja kelembagaan Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Palembang.

umpalembang.ac.id

“Raker ini juga membahas wacana Renop dan Renstra yang berdasarkan hasil beberapa visitasi prodi yang sudah dijalani dengan mengimplementasikan beberapa program kerja prioritas” ulasnya.

Ditambahkannya, untuk memaksimalkan realisasi kegiatan baik jangka pendek, menengah dan jangka panjang perlu dibahas dan dipresentasikan untuk menerima masukan dan pandangan serta menentukan target kerja dari setiap pimpinan prodi dan fakultas, oleh karena itu Raker ini sangat menentukan dalam merealisasikan program-program prioritas di masa mendatang.

Raker Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Palembang ini diikuti Wakil Dekan I, II, III, IV, Unit LPM, UPJ, UPPM, Unit Perpustakaan, Lab. AIK, Lab. Komputer dan Bahasa.

Editor: Rianza Putra

Posted in Berita.