umpalembang.ac.id

Universitas Muhammadiyah Palembang Terima CSR 410 Buku dari ConocoPhilips

Palembang, umpalembang.ac.id – Universitas Muhammadiyah Palembang mendapat Corporate Social Responsibility (CSR) sebanyak 410 judul buku dari ConocoPhilips (Grissik) Ltd. Bantuan CSR tersebut diterima langsung oleh Wakil Rektor I Prof. Dr. Indawan Syahri, M.Pd., yang didampingi Direktur Pascasarjana Dr. Sri Rahayu, S.E., M.M., Kamis (28/3/2019).

Prof. Dr. Indawan Syahri, M.Pd., mengemukakan, Universitas Muhammadiyah Palembang merupakan salah satu PTN/PTS di Sumatera Selatan yang mendapatkan bantuan buku dari ConocoPhilips (Grissik) Ltd.

“Pemberian bantuan/hibah buku ini juga diberikan kepada Universitas Muhammadiyah Palembang, karena sebelumnya telah memiliki MoU Kerjasama dengan ConocoPhillips,” ungkapnya.

Guru Besar Pendidikan Bahasa Inggris ini juga menambahkan, bantuan tersebut sebagai stimulasi yang diberikan oleh ConocoPhilips (Grissik) Ltd dengan harapan para pengelola Perpustakaan di Universitas Muhammadiyah Palembang dapat terus mengembangkan Perpustakaanya, sehingga dapat memenuhi kebutuhan bahan bacaan dan informasi yang optimal bagi civitas akademika maupun pengunjung lainnya.

“Bantuan buku ini sangat bermanfaat untuk menambah kekayaan koleksi di Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Palembang, dan diharapkan bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh mahasiswa dan dosen, khususnya dalam memenuhi kebutuhan akan informasi” tambahnya.

Editor: Rianza Putra

Posted in Berita.