Jalin Silaturahmi, PT. Bank Syariah Indonesia Tbk Kunjungi Universitas Muhammadiyah Palembang

um-palembang.ac.id – Universitas Muhammadiyah Palembang mendapat kunjungan dari PT Bank Syari’ah Indonesia, Tbk, Kantor Region III Palembang. Tujuan kedatangan PT Bank Syari’ah Indonesia tersebut dalam rangka untuk menjalin silaturahmi dan perundingan kerjasama, pada Rabu (12/1/2021).

Kegiatan tersebut disambut oleh Rektor Universitas Muhammadiyah Palembang Dr. Abid Djazuli, S.E., M.M., Wakil Rektor III Dr. Ir. Mukhtarudin Muchsiri, M.P., dan dihadiri Regional CEO Alhuda Djanis, RCB Manager Tengku Abdulah Sani, dan Funding and Transaction Business Deputy Ichsan Mahyudi.

Dr. Abid Djazuli, S.E., M.M., mengucapkan terima kasih atas kunjungan PT Bank Syari’ah Indonesia, Tbk, Kantor Region III Palembang. Menurutnya Bank Syari’ah Indonesia merupakan sebuah karya besar yang memiliki legitimasi besar dari Negara dan menjadi bank syari’ah terbesar di Indonesia.

Dengan adanya kunjungan silaturahmi ini diharapkan kedepannya bisa diadakan kerjasama yang saling menguntungkan untuk kedua belah pihak.

Regional CEO Alhuda Djanis mengatakan banyak masukan dari Universitas Muhammadiyah Palembang yang sudah diterima dari kunjungan ini dan mudah-mudahan bisa dituangkan kedalam bentuk kerjasama.

Tentunya PT Bank Syari’ah Indonesia, Tbk, Kantor Region III Palembang juga mengutamakan kerjasama yang saling mengutungkan untuk kedua belah pihak. Untuk level teknis nya juga segera dirundingkan.

“Kami juga mengucapkan terima kasih atas sambutan Universitas Muhammadiyah Palembang dan kedepanya mudah-mudahan kita bisa menjalin kerjasama yang lebih baik lagi” tambahnya.

Editor: Rianza Putra