Dekan Dorong Kaprodi Baru Manfaatkan Kemajuan Teknologi Untuk Memajukan FKIP UM Palembang

Teknologi Untuk Memajukan FKIP

um-palembang.ac.id – Kepala Program Studi (Kaprodi) yang baru agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab, serta memanfaatkan kemajuan teknologi dan infrastruktur yang telah tersedia untuk memajukan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muhammadiyah (UM) Palembang.

Hal tersebut disampaikan Dekan FKIP UM Palembang Dr. Rusdy A. Siroj, M.Pd., dalam acara serah terima jabatan Kaprodi dilingkungan FKIP UM Palembang periode 2022 – 2026 yang juga dihadiri Wakil Dekan, dan dosen, pada Rabu (23/3/2022).

Teknologi Untuk Memajukan FKIP

Untuk Kaprodi Pendidikan Bahasa Indonesia dijabat oleh Dra. Mulyati, M.Pd., kemudian Kaprodi Administrasi Pendidikan dijabat oleh Winda Lestari, S.Pd., M.Pd., selanjutnya Kaprodi Pendidikan Matematika dijabat oleh Amrina Rizta, S.Si., M.Pd.

Kemudian Kaprodi Pendidikan Biologi dijabat oleh Ervina Mukharomah, S.Pd., M.Si., selanjutnya Pendidikan Sejarah dijabat oleh Dr. Apriana, M.Hum., dan Kaprodi Pendidikan Bahasa Inggris dijabat oleh Masagus Sulaiman, S.Pd., M.Pd.

Dalam kesempatan ini juga, Dr. Rusdy A. Siroj, M.Pd., menyampaikan terima kasih kepada Kaprodi dilingkungan FKIP UM Palembang periode 2018-2022 yang telah melaksanakan tugas dan mengemban amanah dengan baik.

Teknologi Untuk Memajukan FKIP

Kaprodi yang baru diharapkan dapat meneruskan hal-hal yang sudah berjalan dengan baik serta mendorong agar memberikan warna yang baru bagi FKIP Universitas Muhammadiyah Palembang.

“Siapapun yang menjadi Kaprodi tujuannya sama yaitu demi memajukan Prodi dan lembaga agar memiliki kualitas akademik yang semakin baik” tambahnya.

Editor: Rianza Putra