um-palembang.ac.id

Alumni Fakultas Kedokteran UMPalembang, dr. Apresia Kharisma Lady Fadilah Dokter PNS di RSUD Banyuasin

Palembang, um-palembang.ac.id – Mengawali studinya sebagai mahasiswa Fakultas Kedokteran disaat Universitas Muhammadiyah Palembang membuka Fakultas Kedokteran pada tahun 2008, menjadi langkah awal optimisnya dr. Apresia Kharisma Lady Fadilah, berkarier menjadi seorang dokter.

dr. Apresia Kharisma Lady Fadilah alumni Program Studi Profesi Dokter angkatan tahun 2011 Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah Palembang ini mengakui bahwa nama besar serta kiprah Universitas Muhammadiyah Palembang yang nantinya akan membawa para alumni Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah Palembang diakui kemampuannya.

Hal ini juga tidak bisa dipungkiri adanya jerih payah, usaha serta doa dari orang tua, dan para dosen-dosen di Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah Palembang yang mengatarkan ia menjadi dokter sekaligus abdi negara di negeri ini.

Setelah menamatkan dari bangku kuliah di Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah Palembang, dr. Apresia Kharisma Lady Fadilah ini, langsung mendapatkan amanah sebagai dokter Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Banyuasin.

“Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah Palembang tidak hanya mendidik kita untuk menjadi dokter yang ahli dan profesional tetapi juga mendidik kita untuk menjadi dokter muslim muslimah yang berakhlak mulia” ungkapnya.

Editor: Rianza Putra

Posted in Berita.