um-palembang.ac.id

Dukung Kuliah Online, Universitas Muhammadiyah Palembang Beri Bantuan Kuota Internet

Palembang, um-palembang.ac.id – Universitas Muhammadiyah Palembang memberikan kebijakan kepada mahasiswa yakni Pendidikan Jarak Jauh (Daring) atau kuliah online bagi mahasiswa.

Perkuliahan ini dilakukan selama masa pandemi virus corona (covid-19) yang saat ini sudah menjangkit di Indonesia dan Provinsi Sumatera Selatan.

Untuk mendukung program kuliah online tersebut, Universitas Muhammadiyah Palembang memberikan bantuan kuota internet kepada semua mahasiswa yang masih aktif.

Hal tersebut berdasarkan Pengumuman Nomor: 0364/I-12/UMP/IV/2020 tentang Bantuan Pendidikan Jarak Jauh (Daring) Bagi Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palembang berupa Dana untuk Kuota Internet senilai Rp. 75.000., kepada setiap mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palembang per bulan.

Dana bantuan ini diberikan untuk 3 bulan yaitu bulan Maret, April dan Mei 2020. Dan bantuan ini diberikan kepada mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palembang bersamaan dengan pembayaran BPP/UKT Termin I Tahun Akademik 2020/2021.

“Kami ingin meski pandemi virus corona seluruh civitas akademika, khusunya mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palembang bisa belajar dengan baik,” ungkap Rektor Universitas Muhammadiyah Palembang Dr. Abid Djazuli, S.E., M.M..

Diketahui, selama masa pandemi corona ini, Universitas Muhammadiyah Palembang menjalankan perkuliahan dengan full daring/perkuliahan online hingga Akhir Mei 2020, dan sudah tidak ada tatap muka hingga masa pandemi ini dianggap berakhir.

Editor: Rianza Putra

Posted in Berita.