umpalembang.ac.id

Fakultas Pertanian Universitas Muhammadiyah Palembang Gelar Yudisium, 78 Mahasiswa Raih Gelar Sarjana

Palembang, umpalembang.ac.id – Fakultas Pertanian Universitas Muhammadiyah Palembang (UMPalembang) menggelar Yudisium Angkatan Ke-67 Periode Oktober 2019, Selasa (29/10/2019).

Yudisium periode Oktober 2019 ini dipimpin langsung Dekan Fakultas Pertanian UMPalembang Ir. Rosmiah, M.Si., dan dihadiri Wakil Rektor IV Universitas Muhammadiyah Palembang Drs. Ruskam Suaidi., M.H.I.

umpalembang.ac.id

Sebanyak 78 mahasiswa Fakultas Pertanian UMPalembang yang mengikuti Yudisium tersebut, dengan Program Studi (Prodi) Agribisnis 28 peserta, Prodi Agroteknologi 22 peserta, Prodi Ilmu dan Teknologi Pangan 10 peserta, Prodi Budi Daya Perairan 11 peserta, dan Prodi Kehutanan 7 peserta.

Lulusan terbaik pada Yudisium Fakultas Pertanian UMPalembang Angkatan Ke-67 Periode Oktober 2019 ini diraih oleh, Yusi Sandela dari Prodi Agribisnis dengan Indeks Prestasi Komulatif (IPK) 3,83., Robi Shugara dari Prodi Agroteknologi dengan IPK 3,79., Moh. Zadin Ariyanto dari Prodi Ilmu dan Teknologi Pangan dengan IPK 3,64., Annesha Jannah Putri dari Prodi Budidaya Perairan dengan IPK 3,80., dan Wati Fatmala dari Prodi Kehutanan dengan IPK 3,74.

Dalam sambutannya, Ir. Rosmiah, M.Si., menyampaikan, Fakultas Pertanian UMPalembang berbangga karena keberhasilan peserta yudisium dalam menyelesaikan studi tepat waktu, dan melampaui standar mutu minimal, sehingga nantinya bisa menunjukan keunggulan dalam persaingan untuk mendapatkan pekerjaan dengan alumni instansi lain.

Sementara itu, Drs. Ruskam Suaidi, M.H.I., menambahkan bahwa alumni Fakultas Pertanian Universitas Muhammadiyah Palembang harus selalu menjunjung tinggi nilai Al-Islam Kemuhammadiyahan dalam bekerja dan bermasyarakatan.

“Selamat kepada 78 mahasiswa yang mengikuti yudisium hari ini, semoga gelar kesarjanaan dan ilmu yang didapat oleh kalian segera dirasakan dampaknya oleh masyarakat” ungkapnya.

Editor: Rianza Putra

Posted in Berita.