Gandeng Shell Indonesia, Prodi Manajemen FEB Universitas Muhammadiyah Palembang Adakan Pelatihan Marketing Strategy

um-palembang.ac.id – Dalam rangka rangka pemenuhan kompetensi dalam Surat Keterangan Pendamping Ijazah (SKPI) bagi lulusan. Program Studi (Prodi) Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Muhammadiyah Palembang kembali menggelar pelatihan.

Prodi Manajemen FEB Universitas Muhammadiyah Palembang kali ini menggandeng Shell Indonesia dalam Pelatihan Marketing Strategy sebagai narasumber pada Kamis (1/12/2022).

Kegiatan yang dibuka Dekan FEB Universitas Muhammadiyah Palembang Yudha Mahrom DS, S.E., M.Si., ini menghadirkan Super Petir, S.E., M.Ec., Dev., selaku B2C IC Sumatera Shell Indonesia menjadi narasumber dalam Pelatihan Marketing Strategy tersebut.

Ketua Pelaksana SKPI Prodi Manajemen FEB Universitas Muhammadiyah Palembang Dr. Zaleha Trihandayani, S.E., M.Si., dalam sambutannya mengatakan bahwa pelatihan Marketing Strategy ini dalam rangka pemenuhan kompetensi dalam Surat Keterangan Pendamping Ijazah (SKPI) bagi lulusan.

Sebanyak 60 mahasiswa dari Prodi Manajemen Konsentrasi Pemasaran FEB Universitas Muhammadiyah Palembang diharapkan dapat memiliki kompetensi marketing strategy dengan mengkombinasikan teori yang sudah didapat dengan hasil pelatihan hari ini.

Karena menurutnnya mahasiswa FEB Universitas Muhammadiyah Palembang yang lulus nanti tidak hanya membawa ijazah tetapi juga memiliki SKPI dengan berbagai kompetensi, salah satunya kompetensi Marketing Strategy.

Pada kesempatan yang sama, Yudha Mahrom DS, S.E., M.Si., mengucapkan terima kasih kepada Shell Indonesia yang sudah turut berkenan dalam pelatihan marketing strategy ini, dan kerjasama dapat terus dilaksanakan oleh FEB Universitas Muhammadiyah Palembang dan Shell Indonesia.

Yudha Mahrom DS, S.E., M.Si., juga menekankan agar mahasiswa dapat menimba ilmu yang disampaikan narasumber karena pelatihan ini akan mengkombinasikan teori dan praktek lapangan yang disampaikan Shell Indonesia.

Editor: Rianza Putra